Buku Canun

0komentar
1. Menikah itu Mudah!!!


Sebuah buku yang launching saat akad nikahku pada tanggal 6 April 2012, sebuah simbolisasi dariku dan istri bahwa pernikahan bukanlah pengekangan, namun sarana untuk beribadah dan berkarya jauh lebih bermanfaat dan jauh lebih besar lagi.

Apa sih yang terdapat dalam buku ini?
bagi sahabat semua yang ingin mengetahui cara2:
-Menikah modal Dengkul
-Optimasi gen Ortu dalam pernikahan
-Cara dahsyat 'rayu' ortu
-Responsibility in Love
-Financial Cashflow Planning
-Financially Ready to Get Married
-Memurahkan biaya pendidikan dan haji keluarga untuk 10-50 tahun ke depan
-Preconceptional care on Premarital care
-(Male & Female) Brain & Body
-Jodohmu Cerminmu
-Tuntas melibas Andi Lau (Antara Dilema dan Galau)
-Aktif Produktif After Married
-and many more


Apakah buku ini cocok hanya untuk mereka yang masih jomblo saja?

Mari kita simak, bagaimana menurut pembaca tentang buku ini:

"Sampaikan dengan hati, maka ia pun akan sampai pada hati. Seperti halnya mengatakan apa yang sudah kita alami, apa yang sudah kita lakukan, atau apa yang kita rasakan. Feel-nya lebih kerasa. Like this book. Mereka menuangkan apa yang mereka lakukan, alami dan rasakan. Karena setiap untaian kata demi katanya jujur, buku ini bikin saya nangis. ASLI. Buat yang masih galau, buku ini bisa jadi 'temen' meredakan kegalauan. Buat yang belum married, buku ini bisa jadi penguat. Buat yang udah married juga bisa jadi pengingat perjuangan sebelum menikah sampai dengan sekarang. Bagaimana membangun cinta setelah jatuh cinta. Buku ini mengingatkan saya bahwa pernikahan bukan melegalkan perzinahan, pernikahan punya dasar, tujuan, arah dan sebagainya. Udah gak ragu untuk menyegerakan kebaikan kan....!!!"
-Siti Azizah Nur Jannah, psikologi Unisba

"Alhamdulillah sy sudah membaca buku 'Menikah itu Mudah', saya kagum dan terharu... Di tengah gelombang seks bebas dan perzinahan dini, buku ini menjadi referensi positif generasi muda untuk mengambil keputusan yang jauh lebih indah dan baik, yaitu menikah. Saya selalu sampaikan kepada peserta seminar 'Percepatan Jodoh' yang saya buat "jangan ngaku dewasa sebelum menikah, karena pernikahan adalah ujian kedewasaan". Buku ini akan menjadi rekomendasi bagi orang-orang yang saya teror untuk segera menikah, dan rekomendasi WAJIB bagi peserta seminar saya. Sungguh sangat senang bahwa gagasan pernikahan dini mampu menjadi bagian dari komitmen perbaikan nilai sosial bangsa ini. Semoga dari buku ini, muncul pribadi yang yakin bahwa nikah tanpa modal adalah mungkin dan sangat mungkin, karena sejati rezeki itu Allah yang memiliki dan mengaturnya. Ketika punya niat baik (menikah) maka PASTI, PASTI, dan PASTI Allah akan membantu kita, kalaulah ada sebuah hambatan, sejatinya... itulah ujian komitmen dan keyakinan dari apa yang ingin kita raih dan dapatkan. SEGERA BACA!!

"Jangan ada jomblo di antara kita!!!". Hehehe, semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat, salam bahagia"
-Arif Dahsyat, MPD (Motivator Pernikahan Dini), Teroris Jomblo. Ketua Gerakan Nasional Ayo Siapkan Diri Menikah Dini. Ketua DENSUS 86 ANTI JOMBLO


Seennnsasional!!! Salut untuk Fu dan Canun. Judul buku yang provokatif, ditulis oleh 2 orang yang kontradiktif. Meski begitu, mereka punya kesamaan yaitu cerdas dalam berhikmah. Benar-benar unity in diversity. Membaca buku ini saya sangat tercerahkan untuk hal-hal sederhana seperti cinta, terutama saat membedakan mana cinta, mana obsesi. Ditulis dengan gaya bahasa ringan sehingga kita merasa seperti tidak sedang membaca sebuah karya sastra, melainkan sedang duduk santai sambil bincang-bincang ringan antar sahabat dekat. Sensasi emosionalnya dapet banget. Buku ini wajib dibaca bagi para arjuna yang mencari cinta, atau armada yang dimabuk cinta, atau dewi-dewi yang sedang cinta mati versi I,II,III, atau bahkan yang masih bertanya-tanya, Ada apa dengan CINTA. Tips dari saya dalam menikmati buku ini; duduk tenang lalu biarkan kejujuran akal dan hati mengalir ke setiap jengkal tubuh Anda saat membaca buku ini. Niscaya anda akan menganggukkan kepala dan mendapatkan lebih dari sekadar INSPIRASI. So, here it is! Enjoy it.

-Asep Hidayat Abisena, IT Enthusiast, Event Organizer, Enterpreneur


2. Medical Asma'ul Husna



"Di mana Allah?"

Pertanyaan seperti ini kerap kali menghantui hidup, menggalaukan pribadi akan keberadaan Tuhan, sehingga seringkali kita merasakan bahwa betapa tidak adilnya Tuhan. Seolah Allah tidak memiliki peran sedikit pun di dunia ini?

Benarkah?

Ooh, ternyata Allah 'sangat sibuk'

Air sungai yang jernih bin bersih saja mampu mengikis batu karang. Bagaimana dengan darah kita? Darah yang bisa diumpamakan sebagai sungai yang sangat kotor, karena di dalamnya terdapat bermacam logam seperti zat besi, selenium, serta bermacam radikal bebas, SUDAH PASTI darah MAMPU untuk mengikis batu karang.

Batu karang saja bisa terkikis oleh darah, bagaimana dengan pembuluh darah kita? Kenapa pembuluh darah kita kok gak jebol-jebol?

Ternyata, melalui mekanisme hemostasis yang luar biasa, Allah 'menunjukkan' asma Al-Muhaimin, Maha Pemelihara...
Ternyata, begitu banyak kebaikan-kebaikan kecil yang tak kita sadari di dalam tubuh kita...
Ternyata, Allah begitu 'sibuk luar biasa' menjaga tubuh kita...

Silakan nikmati 99 petualangan rohani dalam tubuh kita, menguak asma Allah melalui bermacam proses dalam tubuh manusia dalam buku ini


3. Menjamu Ramadhan dengan Cinta

Untukmu,
yang menanti terbukanya pintu Ramadhan dengan tergugu; mengharap segunung dosa dapat terhapus dengan segala keajaibannya, berazzam seluruh peluh keringat dapat tersublimasi dengan segala pesona pahalanya, bermunajat segala doa dapat Tuhan kabulkan dengan mozaik-mozaiknya yang istimewa.

Untukmu,
yang kan menjalani purnama Ramadhan dengan haru; mengikhtiar setiap tawa menjadi penawar atas luka-luka yang menganga setahun sudah, menyulam setiap butir air mata adalah sesal yang kan Tuhan terima lebih mudah, melantunkan setiap langkah yang menjejakinya adalah wujud cinta seorang hamba dalam nilai ibadah.

Untukmu,
yang ingin meninggalkan Ramadhan dengan sendu; Tuhan masih berbaik hati padamu, memberi setiap jiwa yang merindu-Nya sebuah kesempatan, menyempurna Ramadhan dengan hati, pikiran dan gerak yang menawan.

Buku ketiga ini, kupersembahkan untukmu sepenuh cinta, yang kan MENJAMU RAMADHAN DENGAN CINTA
-Ikhsanun Kamil Pratama-












Ingin memiliki buku ini?
Silakan kontak azizah 085724647131

ingin mengadakan bedah buku ini?
silakan kontak regi 085860765388


Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Ikhsanun Kamil Pratama © 2010

Blogger Templates by Splashy Templates